Prediksi Bola Terupdate

Rabu, 21 Agustus 2019

PREDIKSI ASTON VILLA VS EVERTON 24/08/19

ASTON VILLA VS EVERTON 24/08/19


agenkiosbet - Prediksi Astonvilla vs Everton tanggal 24/08/19. Pada hari sabtu tanggal 24/08/19 pukul 02.00 WIB. Akan di selenggarakan England Premier League Aston Villa vs Everton yang di selenggarakan di stadion Villa Park.

Aston Villa kali ini berkesempatan menjamu Everton di kandang sendiri dalam pertandingan kali ini. Pada pertemuan terakhir kalinya tanggal 10/08/19, Astonvilla berhasil tumbang melawan Tottenham hotspur, dengan skor akhir 1 - 3. Team asuhan Dean Smith berhasil memiliki catatan sangat bagus dalam 5 pertandingan sebelumnya , menang 4 kali, dan hanya kalah 1 kali.

Untuk kali ini Astonvilla harus mempersiapkan diri dengan sangat matang, agar mendapatkan posisi yang aman dan membawa kemenangan agar mendapatkan 3 poin, untuk terhindar dari degradasi.

Everton yang akan datang ke kandang Astonvilla kali ini, sudah sangat yakin dan memiliki strategi jitu untuk melawan sang tuan rumah dalam pertandingan kali ini, di pertandingan sebelumnya pada tanggal 10/08/19, everton berhasil imbang melawan Crystal Palace. Team asuhan Marco Silva mendapatkan hasil yang cukup buruk dalam 5 pertandingan sebelumnya, menang 1 kali dan imbang 4 kali.

Selama sejarah pertandingan kedua belah team dalam semua laga, Everton lebih unggul karena dapat mengalahkan Aston vila , 4 kali pertandingan. dan 1 kali kalah.


Prediksi ini dilakukan oleh team ahli prediktor kita, dan di support by :
Tetap pada prediksi anda sendiri, dan keyakinan masing-masing

0 komentar:

Posting Komentar