Prediksi Bola Terupdate

Sabtu, 24 Agustus 2019

PREDIKSI TOTTENHAM HOTSPUR VS NEWCASTLE UNITED 25/08/19

TOTTENHAM HOTSPUR VS NEWCASTLE 25/08/19


agenkiosbet - Prediksi Tottenham Hotspur Vs Newcastle United pada pekan ke 3 EPL kali ini akan di selenggrakan di Stadion TottenhamHostpur. pada hari Minggu 25/08/19 pukul 22.30 WIB.

Tottenham Hotspur kali ini akan menjamu Newcastle United, dan seharusnya bisa mengatasi perlawanan dari Newcastle United, The Magpies telah melakoni awal musim yang buruk, dengan 2 kali kalah dalam laga pembuka musim ini, dan mereka di prediksikan akan sulit menghadapi The Lilywhites akhir pekan ini.

Tottenham Hotspur berhasil menahan skor 2 - 2 melawan sang juara liga inggris yaitu Manchaster United, pada pertandingan sebelumnya. Spurs juga tidak terkalahan waktu melawan Astonvilla dengan skor 3 - 1 di laga pembuka. Team ini berada di peringkat 5 dalam klasmen sementara.

Sedangkan Newcastle mengalami perjalanan yang cukup buruk dalam laga inggris musim ini, Newcastle mengalami kekalahan pada saat menghadapi Norwich City pada pertandingan sebelumnya dengan skor 1 - 3. Newcastle United kini berada di peringkat ke 18 klasmen sementara.

Menurut prediksi kali ini, Team asuhan Mauricio Pochettino, akan sangat siap menghadapi Newcastle United di kandang sendiri, mereka harus membawa kemenangan untuk kali ini. sedangkan Team asuhan Steve Bruce pun harus mempersiapkan diri untuk membawa kemenangan, untuk terhindar dari gradasi.


Prediksi ini di lakukan oleh team ahli Prediktor kita dan di support oleh :
Tetap pada prediksi anda sendiri dan keyakinan masing-masing

0 komentar:

Posting Komentar