Prediksi Bola Terupdate

Jumat, 16 Agustus 2019

PREDIKSI EVERTON VS WATFORD 17/08/19

EVERTON VS WATFORD 17/08/19


agenkiosbetting - Kali ini Everton akan berhadapan dengan Watford di Goodison park pada laga ke 2
liga inggris EPL. Sabtu(17/08/19) , pukul 21.00. Menghadapi Watford di kandang sendiri. Everton akan di prediksikan Unggul dalam pertandingan ini.

Rekor Everton dalam 6 pertandingan terakhir kurang meyakinkan, menang 2 kali, imbang 3 kali, dan kalah 1 kali. Pada pertandingan pertama lalu, mereka imbang melawan Crystal Palace.

Adapun di kubu Watford, grafik penampilan team asuhan Javi Gracia cukup meyakinkan dalam 6 laga terakhir. Team ini menang 5 kali, dan kalah hanya 1 kali. Sedangkan pertandingan sebelumnya mereka kalah dalam menghadapi Brighton.

Dari riwayat pertemuan kedua belah team dalam semua ajang, Everton kalah dari Watford. Team asuhan Marco silva ini Menang 2 kali, imbang 1 kali, dan kalah 3 kali dalam 6 laga terakhir.

Everton yang berada di posisi ke 13 di klasmen sementara, di prediksi akan menang dalam pertandingan ini melawan Watford yang berada di posisi ke 18 klasmen sementara. Peluang kemenangan untuk Everton kali sekitar 55%, dan 20% untuk Watford, sedangkan 25% imbang dalam laga pertandingan ini.



Prediksi ini dilakukan oleh team ahli prediktor yang ahli dalam bidang ini dan di support oleh
tapi tetap utamakan prediksi anda sendiri dan keyakinan masing-masing

0 komentar:

Posting Komentar