Prediksi Bola Terupdate

Selasa, 20 Agustus 2019

PREDIKSI NORWICH CITY VS CHELSEA 24/08/19

NORWICH CITY VS CHELSEA 24/08/19

agenkiosbet - Pada hari sabtu tanggal 24/08/19 akan di gelar pertandingan England Premier League.
Untuk kali ini Norwich City akan Menjamu Chelsea di kandang sendiri. Pertandingan akan di selenggarakan di Stadion Carrow Road.

Norwich City mempunyai kesempatan yang cukup bagus untuk pertandingan kali ini, karena bermain di kandang sendiri. Di pertemuan sebelumnya pada tanggal 10/08/19 Norwich City mengalami kekalahan dengan Liverpool 1 - 4. Dari hasil 5 pertandingan sebelumnya, Team asuhan Daniel Farke mengalami kisah yang cukup buruk, tercatat mengalami 2 kali menang dan 3 kali kalah.

Dengan begitu, Norwich City akan mempersiapkan diri dengan sangat matang dalam pertandingan kali ini melawan Chelsea, Norwich City harus membawa pulang kemenangan dengan 3 poin, agar terhindar dari degradasi.

Team asuhan Frank Lampard kali ini, sudah memiliki persiapan yang sangat matang, karena dalam pertandingan sebelumnya melawan Liverpool , Chelsea harus mendapatkan skor imbang. Dalam 5 terakhir pertandingan sebelumnya, Chelsea mendapatkan hasil yang cukup menarik, 2 kali menang, 2 kali imbang dan hanya 1 kali kalah.

Dengan hasil tersebut, Chelsea akan sangat sangat siap untuk melawan Norwich City, untuk sejarah pertandingan antar kedua belah team sepanjang laga, Chelsea dapat kemenangan 2 kali atas Norwich City, dan imbang 3 kali.


Prediksi ini di lakukan oleh team prediktor yang ahli dalam bidang ini, dan di support by :
www.kiosbetting,net
Tetap utamakan prediksi anda sendiri dan keyakinan masing-masing

0 komentar:

Posting Komentar