Prediksi Bola Terupdate

Sabtu, 17 Agustus 2019

PREDIKSI WOLVERHAMPTON VS MANCHESTER UNITED 20/08/19

WOLVERHAMPTON VS MANCHESTER UNITED 20/08/19

prediksi wolver Mu jitu

agenkiosbet - Untuk kali ini Wolverhampton akan menjamu Manchester United pada tanggal 20/08/19 Selasa 02.00 WIB. Manchester akan bertanding di kandang Wolverhampton, Molineux Stadium.

Manchester United akan Bertanding dengan kepercayaan diri yang sangat kuat setelah berhasil menumbangkan Chelsea 4 - 0 pada pertandingan sebelumnya. Team asuhan Ole Gunnar Solksjaer ini berhasil mendapatkan hasil yang cukup bagus dalam 6 pertandingan terakhir sebelumnya, menang 5 kali, imbang 1 kali.

Sedangkan team asuhan Nuno Espirito Santo ini juga cukup bagus dalam 6 pertandingan laga sebelumnya, menang 4 kali, seri 1 kali dan kalah hanya 1 kali. Untuk saat ini Wolverhampton akan siap siaga untuk menjamu The Red Devils.

Namun Manchester United pernah mengalami kekalahan sebanyak 2 kali beruntung saat bertanding dengan Wolverhampton sejak promosi ke EPL. dengan score 2 - 1. Namun saat ini Manchester United berada di peringkat ke 8 klasmen sementara, sedangkan Wolverhampton berada di peringkat 14 klasmen sementara.

Prediksi ini Di buat oleh team prediktor yang ahli dalam bidang ini, dan di support by
Tetap utamakan prediksi anda sendiri dan keyakinan masing-masing

0 komentar:

Posting Komentar