Prediksi Bola Terupdate

Senin, 26 Agustus 2019

PREDIKSI CRYSTAL PALACE VS ASTON VILLA 31/08/19

CRYSTAL PALACE VS ASTON 31/08/19


agenkiosbet - Pertandingan liga inggris kali ini yang akan mempertemukan Crystal Palace melawan Aston Villa pada tangga 31/08/19 pukul 21.00WIB akan berlangsung di stadion Stade Selhurst.

Crystal Palace memiliki pertandingan sebelumnya melawan Aston villa, Team ini memiliki sejarah yang cukup baik, karena dari 5 pertandingan tersebut, mereka berhasil meraih kemenangan sebanyak 2 kali.

Dengan mendapatkan dukungan langsung dari supporter mereka, tentu saja Crystal Palace akan sangat menyiapkan diri dengan maximal agar tidak mengecewakans pendukung nya.

Akan tetapi Aston villa akan di prediksikan lebih unggul dalam pertandingan kali ini, karena di lihat dari sejarah pertandingan head to head antar kedua belah team, lebih sering Aston Villa memenangkan pertandingan tersebut.

Di lihat dari tingkat klasmen sementara, kini Crystal Palace berada di peringkat 10, sedangkan Aston Villa berada di peringkat 16. Oleh karena itu Aston Villa akan berjuang mati matian untuk memenangkan pertandingan kali ini.


Prediksi ini telah di lakukan oleh team ahli prediktor kita dan di support by
Tetap pada prediksi anda sendiri dan keyakinan anda masing-masing

0 komentar:

Posting Komentar