Prediksi Bola Terupdate

Jumat, 23 Agustus 2019

PREDIKSI LIVERPOOL VS ARSENAL 24/08/19

LIVERPOOL VS ARSENAL 24/08/19


agenkiosbet - Prediksi Liverpool vs Chelsea pada laga ke 3 pekan ini , akan di selenggarakan di stadion Anfield, Sabtu (24/08/19).

Dalam laga kali ini, akan di prediksikan berlangsung sangat sengit, atau bisa d sebut juga BigMatch.
mengingat kedua team mendapatkan perfoma yang sangat bagus dalam laga inggris kali ini.

Liverpool berhasil mengalahkan Norwich City dengan skor 4 - 1, dan 2 - 1 atas Southampton. Sedangkan Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Newcastle United 1 - 0, dan Burnley dengan skor 2 - 1.

Kedua team juga menempati posisi yang sangat dekat di tingkat klasmen sementara, dengan koleksi masing - masing 6 poin, hanya saja The Reds unggul selisih goal, Sehingga smereka lebih layak berada di posisi teratas, dan di buntuti arsenal dengan peringkat ke 2.

Dari total 192 pertandingan yang sudah berlangsung di semua ajang, Team asuhan Jurgen Klopp ini berhasil memenangkan pertandingan sebanyak 71 kali. Sementara Team asuhan Unai Emery berhasil memenangkan 68 pertandingan , dan 53 laga pertandingannya berhasil mendapatkan hasil imbang.

Dalam pertandingan ini, Liverpool sudah menyiapkan 3 tanduk maut yang sudah terbukti kualitasnya, yaitu Sadion Mane, Muhamad Salah, Roberto Firmino. Sedangkan di Arsenal mereka mempunyai 3 Bigbom yaitu Nicolas Pepe, Alexandre Lacazette, Pierre Emerick.


Prediksi ini dilakukan oleh Team ahli Prediktor kita dan di support by
Tapi tetap utamakan prediksi anda sendiri, dan keyakingan masing - masing

0 komentar:

Posting Komentar