Prediksi Bola Terupdate

Sabtu, 17 Agustus 2019

PREDIKSI SHEFFIELD UNITED VS CRYSTAL PALACE 18/08/19

SHEFFIELD UNITED VS CRYSTAL PALACE 18/08/19





Agenkiosbet - Sheffield united akan menjamu Crystal palace pada tanggal 18/08/19, Minggu pukul 20.00 WIB. Pada laga ke 2 EPL. Menghadapi Crystal palace di kandang sendiri Sheffield united di prediksikan akan unggul dalam pertandingan kali ini.

Rekor Sheffield united dalam 6 pertandingan sebelumnya cukup sangat baik. Menang 4 kali, imbang 1 kali, dan hanya kalah 1 kali. Sedangkan pada pertandingan sebelumnya melawan everton, berhasil imbang.

Crystal Palace team asuhan Roy Hodgson ini, buruk dalam 6 pertandingan sebelumnya. Team ini hanya menang 1 kali, imbang 2 kali, dan kalah 3 kali. Sedangkan pertandingan sebelumnya melawan everton mendapatkan hasil imbang.

Riwayat pertandingan kedua belah team di semua ajang, Sheffield United imbang melawan Crystal Palace. Team asuhan Crish Wilder itu menang 2 kali, seri 2 kali, kalah 2 kali. Dalam 6 laga terakhir.

Saat ini Sheffield United berada di peringkat ke 8 kelasmen sementara. Sedangkan untuk Crystal Palace berada di peringkat ke 11 kelasmen sementara.

Prediksi ini dilakukan oleh Team Prediktor yang ahli dalam Bidang ini, dan di support oleh
Tapi tetap utamakan Prediksi anda sendiri dan keyakinan masing-masing

0 komentar:

Posting Komentar