Prediksi Bola Terupdate

Selasa, 27 Agustus 2019

PREDIKSI CHELSEA VS SHEFFIELD UNITED 31/08/19

CHELSEA VS SHEFFIELD UNITED 31/08/19





agenkiosbet - Prediksi Chelsea Vs Sheffield United tanggal 31/08/19. Pada hari sabtu pekan ini akan di selenggarakan EPL Chelsea Vs Sheffield United pada pukul 21.00 WIB yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge.

Chelsea kali ini berkesempatan untuk menjadi tuan rumah dalam pertandingan kali ini, di pertemuan terakhir kalinya pada tanggal 24 agustus 2019, Chelsea berhasil mengalahkan Norwich City dengan skor 2 - 4. Dari catatan 5 terakhir pertandingan Chelsea, bermain cukup buruk, dengan 1 kali menang 1 kali kalah dan 3 kali imbang.

Untuk kali ini, Chelsea akan menyiapkan strategi jitu untuk membawa kemenangan 3 poin, agar terhindar dari degradasi. Karena saat ini Chelsea berada di peringkat ke 13 dalam klasmen sementara.

Sheffield United akan berkunjung ke kandang Chelsea untuk pertandingan kali ini, dan Sheffield United pun tidak akan gentar dalam pertandingan kali ini, Team ini sudah siap tempur untuk melawan Chealse, Dalam 5 pertandingan terakhir Sheffield United mendapatkan hasil yang cukup baik, 2 kali menang, 2 kali kalah, 1 kali imbang.

Head To Head antar kedua team dalam sepanjang masa, Chelsea dapat memenangkan 3 pertandingan dalam 5 kali pertemuan dengan Sheffield, dan Sheffield hanya memenangkan 2 kali pertandingan.


Prediksi ini dilakukan oleh Team ahli Prediktor dan di support by :
Tetap pada prediksi anda sendiri dan keyakinan masing - masing

0 komentar:

Posting Komentar