Prediksi Bola Terupdate

Minggu, 25 Agustus 2019

PREDIKSI SOUTHAMPTON VS MANCHESTER UNITED 31/08/19

SOUTHAMPTON VS MANCHESTER UNITED 31/08/19






agenkiosbet - Prediksi Southampton Vs Manchester United 31/08/19. Pada hari sabtu ini akan di selenggarakan EPL antara Southampton Vs Manchester United pukul 18.30WIB. Pertandingan ini akan di selenggarakan di Stadion ST.Mary"s.

Southampton berkesempatan menjadi tuan rumah kali ini, melawan Manchester United, pada pertandingan terakhir Southampton Vs Brighton Hove Albion, berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2 - 0. dari catatan 5 pertandingan sebelumnya, Southampton mendapatkan karir yang cukup bagus, 3 kali menang dan 2 kali kalah.

Team asuhan Ralph Hasenhuttl ini sudah menyiapkan strategi yang sangat baik dan jitu untuk melawan Manchester United, agar bisa membawa kemenangan dengan mendapatkan 3 poin, agar terhindar dari degradasi musim ini. Karena berada di peringkat 18 klasmen sementara.

Manchester United yang akan bertanding di ST.Mary"s, tidak akan pernah gentar, sedangkan Manchester United harus menerima kekalahannya dalam pertandingan kemarin, melawan Crystal Palace dengan skor  1 - 2. Team asuhan Ole Gunnar Solksjaer sudah meminta kepada teamnya untuk tetap focus melawan Southampton kali ini, dan melupakan pertandingan melawan Crystal Palace pada pertandingan terakhir.

Sejarah Manchester United pada EPL musim ini, mendapatkan hasil yang cukup bagus, dengan meraih kemenangan 3 kali, imbang 1 kali, dan hanya 1 kali. Sedangkan Manchester United sudah menduduki peringkat ke 5 dalam klasmen sementara.


Prediksi ini dilakukan oleh team ahli Prediktor dan di support by :
Tetap utamakan prediksi anda sendiri dan keyakinan masing-masing

0 komentar:

Posting Komentar